Diberdayakan oleh Blogger.

-Welcome To My BLog-

RSS

Cheat Perfect Ayodance

Wednesday, June 23, 2010


Cheat Khusus buat orang2 yang Teliti dan Pantang Menyerah

Terimakasih untuk seluruh pengunjung Blog ini yang telah berbagi kesenangan dengan saya selama ini. Dan yang telah membuat saya mampu bertahan sampai hari ini. Tetapi api yang membara di hati ini perlahan akan padam. Sebelum saat itu tiba, dan selagi masih sempat,
Saya ucapkan selamat berpisah untuk semuanya.
Cheat Perfect Beat Rush , Beat Up, Normal, Cut NPC Bacot, Chance Hack, Anti-Sensor Word, Peach Emoticon, Open Hidden Song, Arrow Hack(2K) dan Nickname ASCII

Cheat2 ini terakhir dari saya. Untuk Patch bulan October, silahkan kunjungi Blog atau Forum Icadgodlike. Maaf saya tidak bagi Cheat On_Off, sebab cheat itu kategorinya untuk dijual.

Peringatan :
1. Back-Up “Audition.exe” yang asli dan “045.acv” yang asli dulu sebelum extract WinRAR.
2. Tidak dianjurkan pakai cheat 2 ini di komputer rumah.
3. Yang malas baca dan teledor sebaiknya tidak pake cheat ini. Bisa berakibat buruk pada program AyoDance di komputer kalian.

Password 4shared.com :
MD5 encrypted : 49e9941db08597ea31d241c3952e4b96
Password WinRAR=Thx_To_ToRo

Password WinRAR=Thx_To_LogiC_N3

Password WinRAR=Thx_To_NoNio

Password WinRAR=Thx_To_NoNio

Password WinRAR=Thx_To_ICadGodLiKe



Credits :
Thx_To_NoNio
Thx_To_ICadGodLiKe
Thx_To_ToRo (nyit-nyit)
Thx_To_LogiC_N3 (nyit-nyit)

Visit :
http://icadgodlike.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar